Staff Admin Customer Service

CV UNOMAX INDONESIA

CV. UNOMAX INDONESIA, sebuah perusahaan yang berlokasi di kawasan Summarecon Bekasi, membutuhkan member baru untuk menempati posisi sebagai Customer Service. Kami mencari personel yang jujur, rajin, rapi, teliti, mahir menggunakan komputer dan internet, serta memiliki kemampuan komunikasi yang baik.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

* Menjadi Customer Service via Whatsapp, SMS, live chat, dan social media lainnya
* Melayani customer yang COD di toko
* Menjadi Customer Service Marketplace Online (Tokopedia, TiktokShop, Shopee, Blibli, Lazada, dll)
* Memasukan data produk baru ke sistem Marketplace
* Melakukan update stock produk ke sistem marketplace
* Menginput data pesanan marketplace ke sistem unomax
* Melakukan stock opname sesuai jadwal yang ditentukan

Keahlian :

* Aktif di social media (Instagram, FB, Tiktok, dll)
* Memiliki minat dan pengetahuan yang dalam soal gadget
* Mahir mengoperasikan komputer dan internet (email)
* Mahir mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel)
* Mengerti bahasa Inggris dasar
* Terbiasa menggunakan Whatsapp dan Telegram

Kualifikasi :

* Minimal lulusan SMA/SMK/Sederajat (sudah S1/D3 lebih baik)
* Diutamakan yang memiliki pengalaman kerja
* Berdomisili di daerah Bekasi (kantor di area Summarecon Bekasi)
* Bisa bekerja fulltime di toko (tidak menerima part-time atau remote)
* Untuk menjaga komitmen karyawan akan diterapkan kontrak kerja

Waktu Bekerja :

Jam kerja 08.00 - 18.00, (1 hari libur dalam seminggu, pilih di antara Selasa, Rabu, Kamis)

Tunjangan :

Salary Rp. 2,500,000 all-in + (THR)
*angka tersebut adalah gaji awal, secara berkala akan direview performa karyawan dan akan diterapkan penyesuaian


CS Loker.id