Admin Staff
PT Premierindo Kreasi Mandiri membutuhkan staff adiministrasi untuk menunjang kebutuhan operasional, sales, transaksi penjualan, laporan keuangan dan melakukan filing dokumen yg dibutuhkan.
Tanggung Jawab Pekerjaan :
Bertanggung jawab atas laporan keuangan harian
Memeriksa dan melakukan verikasi kelengkapan dokumen yang berhubungan dengan transaksi keuangan
Bertanggung jawab dan input jurnal keuangan kedalam sistem accurate
Melakukan stok opname barang gudang
Menyiapkan barang penjualan sales dan membuat surat tanda terima barang serta invoice
Melakukan pengecekan atas laporan operasional
Tugas Accurate : Invoice, Input Cost, Jurnal Umum, Input Data, Hutang & Piutang, Informasi Tambahan
Keahlian :
Menguasai Ms.office khususnya excel
Mengetahui pengoperasian Accurate
Memahami tax, general accounting dan pembukuan
Memahami pembukuan AR/AP
Kualifikasi :
Maksimal usia 35 tahun
Minimal Sarjana S1/D3
Pengalaman sebagai admin staff minimal 2 tahun
Bersedia lembur jika dibutuhkan
Dapat bergabung secepatnya
Waktu Bekerja :
Tunjangan :
BPJS Kesehatan