Admin PPIC Produksi

Higge Store

Higge Store mencari kandidat untuk mengelola semua aspek administratif dalam proses produksi, mulai dari perencanaan hingga penyelesaian, dengan fokus pada efisiensi dan kelancaran operasional

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Memastikan pengelolaan data produksi secara akurat dan tepat waktu (harian, mingguan, bulanan).
2. Menangani proses stok opname dan pencatatan persediaan bahan baku.
3. Mengkoordinasi kebutuhan produksi antara tim internal dan pemasok.
4. Memantau ketersediaan bahan baku dan mengidentifikasi penyimpangan terhadap standar.
5. Melaporkan dan menindaklanjuti perbedaan atau ketidaksesuaian dalam persediaan dan output produksi.

Keahlian :

1. Menguasai Microsoft Office (Excel, Word, PowerPoint).
2. Memahami proses alur produksi
3. Mampu bekerja sama secara individu maupun team

Kualifikasi :

1. Pendidikan minimal SMA/SMK
2. Pengalaman di bidang administrasi produksi lebih di sukai

Waktu Bekerja :

Senin - Jumat 08.00 - 17.00 Sabtu 08.00 - 13.00

CS Loker.id