Admin Gudang

CV. Manka
Lokasi
Bekasi
Tipe Pekerjaan
Full Time
Level Pekerjaan
Staff / Officer
Pendidikan
Gaji
Rp 3 - 4 Juta

Sebagai Admin Gudang, Anda akan bertanggung jawab dalam pencatatan dan pengelolaan barang masuk dan keluar, memastikan akurasi stok, serta mendukung kebutuhan logistik proyek. 

Tanggung Jawab Pekerjaan :

  • Mencatat barang masuk dan keluar ke dalam kartu stok secara detail (termasuk tipe dan ukuran barang).
  • Memastikan barang masuk sesuai dengan surat jalan dari customer.
  • Mengelompokkan barang menjadi fast moving dan slow moving item.
  • Mencatat pengeluaran barang berdasarkan form permintaan dari proyek atau mandor, serta menyimpan dokumen terkait.
  • Membuat dan mengarsipkan Surat Jalan Barang Keluar sesuai proyek, lengkap dengan tanda tangan penerima.
  • Mencatat keluar/masuknya alat kerja secara rutin.
  • Membukukan material/barang yang dikembalikan dari proyek.
  • Melakukan stock opname (penghitungan fisik seluruh material) setiap akhir bulan.
  • Memberikan laporan hasil stock opname kepada bagian akuntansi.
  • Memastikan seluruh dokumen gudang tersimpan dengan rapi dan dapat ditelusuri.

Kualifikasi Pekerjaan :

  • Berpengalaman di bidang gudang/logistik
  • Pendidikan minimal SMA/SMK

Keahlian yang dibutuhkan :

Bertanggung jawab dalam pekerjaan dan disiplin dalam bekerja,

CS Loker.id