Staff Administrasi

HASIL BUMI
Hasil Bumi, Perusahaan Bergerak pada Jasa Penyediaan Bahan Makanan dan Minuman untuk Pemerintah. saat ini Kami membutuhkan admin untuk mengecek tagihan dan Laporan belanja yang datang, menyimpan tagihan tersebut , mendokumentasikan tagihan ke sistem keuangan kami, dan lain lain

Tanggung Jawab Pekerjaan :

- Mengecek Laporan dan Tagihan yang ada - Membuat Penawaran Harga - Mendokumentasikan tagihan ke sistem keuangan perusahaan - Membuat Laporan Administrasi Lainnya

Kualifikasi Pekerjaan :

- Pendidikan minimal SLTA Sederajat - Lulusan baru dipersilakan melamar/Freshgraduate welcome to apply

Keahlian yang dibutuhkan :

Dapat mengoperasikan software dan aplikasi perkantoran seperti Microsoft Office Microsoft Excel dan Word - Mampu bekerja baik secara individu team, komunikatif, dan teliti

Benefit Pekerjaan :

Mess Karyawan

Insentif Kompensasi :

- Makan Siang - Uang Lembur

CS Loker.id