Staff Admin

PT. LAJU KARYA SAHABAT

 PT. Laju Karya Sahabat membuka lowongan untuk posisi Admin purchasing yang akan bertanggung jawab dalam pengelolaan administrasi barang masuk dan keluar, serta mendukung proses pembelian dan pengiriman barang secara tepat dan efisien. 

Tanggung Jawab Pekerjaan :

  • Memeriksa dan memastikan dokumen pembelian lengkap dan sesuai SOP.
  • Menerima, mengecek, dan mencatat barang masuk dari vendor.
  • Melakukan scan dan arsip dokumen (fisik dan digital).
  • Mengambil barang ke vendor sesuai prosedur perusahaan.
  • Menginput dan memperbarui data barang masuk ke sistem.
  • Membuat Purchase Order (PO).
  • Memastikan kelengkapan dan keakuratan dokumen dan barang yang dikirim ke customer.
  • Berkoordinasi dengan tim internal untuk memastikan proses berjalan lancar.

Kualifikasi Pekerjaan :

1. Memiliki pengalaman menjadi admin sales support/ admin purchasing minimal 1 tahun.

2. Bisa mengendarai sepeda motor/mobil dan mempunyai Sim A / Sim C.

3. Terbuka untuk Freshgraduate

Keahlian yang dibutuhkan :

MS. Office
Komunikasi
Bahasa Inggris
Pajak
Mengoperasikan Mesin Fax Printer

CS Loker.id