Admin Control Tower - Staff

PT GARUDA LOGISTICS
PT GARUDA LOGISTICS ADALAH PERUSAHAAN JASA TRANSPORTASI DARAT DENGAN ARMADA UNIT BERUPA TRUK-TRUK. DIMANA SAAT INI SEDANG MEMERLUKAN 3 STAFF DENGAN BACKGROUND PENGALAMAN ADMIN CONTROL TOWER STAFF.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

• Mengontrol progress Project / Nomor Job dari Start – Tiba , dapat mewujudkan kontrol dan Analisa dalam bentul laporan excel sesuai dengan keperluan Divisi Akunting Keuangan berdasarkan SOP yang berlaku. • Menyusun laporan harian, mingguan dan bulanan mengenai aktivitas Project / Nomor Job • Memantau kelengkapan dokumen yang diperlukan (hardcopy & softcopy) • Men-support tersusunnya kelengkapan dokumen / filling yang diperlukan untuk penagihan kepada pihak Customer (hardcopy & softcopy) • Mengkoordinasi dan mem-follow up untuk kekurangan kelengkapan dokumen / filling yang diperlukan untuk penagihan (yang mengalami masalah/hambatan) • Siaga untuk sebagai back-up kepada Team/Divisi Penagihan ataupun mutasi ke Divisi yang bersangkutan ,jika diperlukan.

Kualifikasi Pekerjaan :

1. Pendidikan minimal SMA/SMK sederajad 2. Memiliki pengalaman kerja di bidang Control Tower Management Complaint / Customer Support

Keahlian yang dibutuhkan :

Terbiasa bekerja dengan analisa dan logika terhadap suatu problem tak terduga, Mampu menggunakan M Word dan M Excel Paham 40 rumus Excel lebih bagus, Terbiasa menyusun Laporan Excel G-Sheet, Minat dalam hal Administrasi, Paham perihal Administr

CS Loker.id