Admin Control Tower - Staff
Lokasi
Jakarta BaratTipe Pekerjaan
KontrakLevel Pekerjaan
Junior / Entry LevelFungsi
Admin LogistikGaji
NegosiasiPT GARUDA LOGISTICS ADALAH PERUSAHAAN JASA TRANSPORTASI DARAT DENGAN ARMADA UNIT BERUPA TRUK-TRUK. DIMANA SAAT INI SEDANG MEMERLUKAN 3 STAFF DENGAN BACKGROUND PENGALAMAN ADMIN CONTROL TOWER STAFF.
Tanggung Jawab Pekerjaan :
• Mengontrol progress Project / Nomor Job dari Start – Tiba , dapat mewujudkan kontrol dan Analisa dalam bentul laporan excel sesuai dengan keperluan Divisi Akunting Keuangan berdasarkan SOP yang berlaku.
• Menyusun laporan harian, mingguan dan bulanan mengenai aktivitas Project / Nomor Job
• Memantau kelengkapan dokumen yang diperlukan (hardcopy & softcopy)
• Men-support tersusunnya kelengkapan dokumen / filling yang diperlukan untuk penagihan kepada pihak Customer (hardcopy & softcopy)
• Mengkoordinasi dan mem-follow up untuk kekurangan kelengkapan dokumen / filling yang diperlukan untuk penagihan (yang mengalami masalah/hambatan)
• Siaga untuk sebagai back-up kepada Team/Divisi Penagihan ataupun mutasi ke Divisi yang bersangkutan ,jika diperlukan.
Kualifikasi Pekerjaan :
1. Pendidikan minimal SMA/SMK sederajad
2. Memiliki pengalaman kerja di bidang Control Tower Management Complaint /
Customer Support
Keahlian yang dibutuhkan :
Terbiasa bekerja dengan analisa dan logika terhadap suatu problem tak terduga, Mampu menggunakan M Word dan M Excel Paham 40 rumus Excel lebih bagus, Terbiasa menyusun Laporan Excel G-Sheet, Minat dalam hal Administrasi, Paham perihal Administr