Asisten HRGA Officer
PT Megamas Plaza Bangunan atau yang lebih dikenal dengan nama Home Smart merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang retail sebagai penyedia material building and home furnishing dengan konsep “one-stop shopping for building material and home furnishing”.
Dengan komitmen dan konsistensi kami dalam memuaskan para konsumen, hingga saat ini kami secara berkelanjutan memperluas dan meningkatkan kualitas produk, sumber daya manusia, hingga fasilitas pendukung lainnya. Oleh karena itu, saat ini kami membutuhkan tenaga profesional untuk bergabung bersama kami.
Tanggung Jawab Pekerjaan :
Bertanggung jawab dalam melaksanakan kegiatan yang berhubungan dengan sumber daya manusia dan bagian umum diperusahaan, mulai dari melakukan proses penerimaan, pengembangan, hingga melakukan evaluasi terhadap kinerja SDM
Kualifikasi Pekerjaan :
• Pendidikan min. S1 Psikologi/ Hukum
• Memiliki pengalaman kerja 1 tahun sebagai HRD
• Mampu berkoordinasi dengan bagian/ departemen lain
Keahlian yang dibutuhkan :
Memahami UU Ketenagakerjaan
Memiliki skill komunikasi yang baik
Memiliki Computer Skills min. Ms Office
Paham mengenai manajemen SDM dan Personalia