PT. Mandiri Raya Tangguh merupakan perusahaan yang beralamat di Alam Sutera. Kami saat ini sedang membutuhkan seorang karyawan/ti di bidang administrasi penjualan/ pembelian yang dapat bertanggung jawab atas pembuatan penawaran harga, pengarsipan serta penginputan sales order, pembuatan Purchase order dan pengupdate-an file dan pengarsipan dokumen

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Pemeliharaan dan Pengimputan data Price List / data purchase ke dalam EXCEL 2. Mengedit dan Mengimput Foto Barang ke dalam ONLINE STORE 3. Mengedit dan menginput data pembelian ke dalam google spread 3. Mengupdate Validity harga- Harga ke para Vendor yg telah di tentukan 4. Membuat Purchase order / penawaran harga baik dari system maupun dari excel 5. Email penawaran harga dan mencetak permintaan dan purchase order yg ada di email

Kualifikasi Pekerjaan :

1. Pendidikan Min SMA/K Sederajat 2. Fresh graduate silahkan melamar 3. Diutamakan bertempat tinggal di daerah alam sutera dan sekitar nya

Keahlian yang dibutuhkan :

Bisa operasikan komputer khususnya ms world dan excel - Bisa mengoperasikan internet baik download atau upload

Benefit Pekerjaan :

- Uang makan - Asuransi bpjs tenaga kerja ( > lebih dari 6 bulan kerja) - Uang kerajinan

CS Loker.id