Admin Kantor & Tender

PT TRI TUNGGAL FONDASI
Tipe Pekerjaan
Full Time
Level Pekerjaan
Junior / Entry Level
Gaji
Rp 3 - 4 Juta

PT TRI TUNGGAL FONDASI saat ini membutuhkan Admin Kantor & Tender. Posisi ini bertanggung jawab untuk mendukung kegiatan administrasi perusahaan, khususnya yang berkaitan dengan pengelolaan dokumen tender, pengarsipan, pengelolaan invoice, serta proses administrasi pendaftaran vendor.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

  1. Mengelola dokumen administrasi kantor, baik fisik maupun digital.
  2. Menyusun dan mempersiapkan dokumen tender sesuai persyaratan instansi.
  3. Membuat dan mencatat surat keluar-masuk perusahaan.
  4. Menerima, mencatat, dan memproses invoice yang masuk dari vendor.
  5. Menyiapkan reminder terkait masa berlaku dokumen penting perusahaan.
  6. Membuat rekap bulanan terkait aktivitas administrasi dan tender.
  7. Melakukan pendaftaran vendor ke sistem atau platform perusahaan rekanan.
  8. Berkoordinasi dengan bagian internal lain untuk kelengkapan data/dokumen.
  9. Menjaga kerapihan dan keteraturan arsip perusahaan.

Kualifikasi Pekerjaan :

  • Pendidikan minimal SMA/K – D3 (diutamakan jurusan Administrasi/Manajemen)
  • Wajib berpengalaman di bidang administrasi / tender
  • Pernah bekerja di bidang jasa kontruksi (point plus)

Keahlian yang dibutuhkan :

MS. Office
Ms Word
Administration
EXCEL, WORD, POWER POIN, DLL
Email
Adobe PDF
Office 365
Filling daily documents and reports

CS Loker.id