Admin Kantor & Tender
Lokasi
Jakarta BaratTipe Pekerjaan
Full TimeLevel Pekerjaan
Junior / Entry LevelFungsi
Admin TenderGaji
Rp 3 - 4 JutaPT TRI TUNGGAL FONDASI saat ini membutuhkan Admin Kantor & Tender. Posisi ini bertanggung jawab untuk mendukung kegiatan administrasi perusahaan, khususnya yang berkaitan dengan pengelolaan dokumen tender, pengarsipan, pengelolaan invoice, serta proses administrasi pendaftaran vendor.
Tanggung Jawab Pekerjaan :
- Mengelola dokumen administrasi kantor, baik fisik maupun digital.
- Menyusun dan mempersiapkan dokumen tender sesuai persyaratan instansi.
- Membuat dan mencatat surat keluar-masuk perusahaan.
- Menerima, mencatat, dan memproses invoice yang masuk dari vendor.
- Menyiapkan reminder terkait masa berlaku dokumen penting perusahaan.
- Membuat rekap bulanan terkait aktivitas administrasi dan tender.
- Melakukan pendaftaran vendor ke sistem atau platform perusahaan rekanan.
- Berkoordinasi dengan bagian internal lain untuk kelengkapan data/dokumen.
- Menjaga kerapihan dan keteraturan arsip perusahaan.
Kualifikasi Pekerjaan :
- Pendidikan minimal SMA/K – D3 (diutamakan jurusan Administrasi/Manajemen)
- Wajib berpengalaman di bidang administrasi / tender
- Pernah bekerja di bidang jasa kontruksi (point plus)
Keahlian yang dibutuhkan :
MS. Office
Ms Word
Administration
EXCEL, WORD, POWER POIN, DLL
Email
Adobe PDF
Office 365
Filling daily documents and reports