Staf Administrasi Tender Pengadaan
Lokasi
Jakarta TimurTipe Pekerjaan
KontrakLevel Pekerjaan
Staff / OfficerFungsi
Admin TenderPendidikan
Gaji
Rp 5 – 6 JutaParametrik Arsitektur Sinergi merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa kontruksi yaitu konsultan perencana, yang dalam menjalankan usahanya membutuhkan tim administrasi untuk mengelola dan menangani urusan terkait administrasi harian, dokumen legalitas perusahaan sampai dengan dokumen terkait rekanan, vendor dan dokumen penawaran/ tender.
Tanggung Jawab Pekerjaan :
• Mengelola administrasi surat menyurat Perusahaan;
• Menyusun dokumen kualifikasi dan penawaran serta menguploadnya via e-Proc/ LPSE;
• Mengurus proses legalitas Perusahaan, seperti SBU, WLKP, Sertifikat Keahlian/SKK, dll;
• Membuat pencatatan harian keuangan Perusahaan, pembayaran/ termyn dan perpajakan;
• Memproses dokumen rekanan/vendor;
• Mengelola akun OSS, E-Simpan, SIKAP, SPSE, dll;
• Menyusun kelengkapan dokumen Kontrak/SPK.
Kualifikasi Pekerjaan :
• D3/ S1
• Berpengalaman min. 2 tahun di bidang adm. Tender/ Pengadaan, lebih utama mempunyai sertifikat pengadaan barang/jasa
Keahlian yang dibutuhkan :
Mempunyai pengetahuan dasar seputar adm. Tender dan Pengadaan
- Menyusun dokumen kualifikasi dan penawaran serta menguploadnya via e-Proc atau LPSE. - Menguasai Aplikasi Ms. Office Word, Excel, PPT