Human Resource General Affair (HRGA)
PT. Swabina Karya Indonesia adalah perusahaan manufaktur dan eksportir yang bergerak di bidang batu alam. Kami membuka kesempatan berkarir bagi Anda yang kompeten dan berdedikasi tinggi untuk bergabung sebagai Staff HR/GA.
Tanggung Jawab Pekerjaan :
– Mengelola fasilitas gedung dan transportasi perusahaan.
– Mengelola absensi, penggajian, pinjaman karyawan, dan tunjangan.
– Melakukan tindakan disipliner terhadap pelanggaran kebijakan perusahaan.
– Mengoptimalkan pemanfaatan SDM secara efektif dan efisien.
– Membuat dan memelihara sistem HR yang mendukung operasional perusahaan.
– Memonitor dan mengevaluasi pengembangan serta kinerja SDM.
– Menyusun laporan pengembangan dan permasalahan SDM.
– Berkoordinasi dengan manajemen dalam pembuatan dan evaluasi peraturan perusahaan.
– Memahami dan menerapkan peraturan ketenagakerjaan dan aspek legalitas perusahaan.
Kualifikasi Pekerjaan :
- Pendidikan minimal S1
- Berpengalaman minimal 3 tahun di bidang HRD & GA
- Domisili di daerah Jakarta, Bekasi dan sekitarnya
Keahlian yang dibutuhkan :
Memahami peraturan ketenagakerjaan serta legalitas perusahaan - Paham sistem aplikasi karyawan dan Legalitas - Terampil Komputer dan Menguasai Ms. Office - Memiliki K3, pelatihan P3K dan mampu dalam sertifikasi social audit sedex, iso, bsci
Benefit Pekerjaan :
Uang Makan, Transport dan BPJS
Insentif Kompensasi :
Insentif/Bonus dan Uang Lembur