Staff Administrasi

PT Servus Osean Nautika
Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi BBM Industri dan saat ini membuka kesempatan bagi tenaga profesional untuk bergabung sebagai Staff Administrasi. Posisi ini akan berperan penting dalam mendukung operasional administrasi dan dokumentasi perusahaan.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

- Menyusun dan mengelola dokumen surat-menyurat serta dokumen transaksi jual beli - Menyusun agenda dan notulen rapat (MoM) - Membuat laporan dan file presentasi - Menyimpan dan mengarsipkan dokumen dengan sistematis - Mendukung kebutuhan administratif lainnya sesuai arahan pimpinan

Kualifikasi Pekerjaan :

- Pendidikan minimal SMA/K Sederajat - Memiliki pengalaman kerja di bidang administrasi minimal 1 tahun - Terbuka untuk Fresh Graduate

Keahlian yang dibutuhkan :

Menguasai Komputer, MS Office, PDF, Canva, memahami pajak, dll

CS Loker.id