Customer Service Marketplace/Online Shop

PT.Digital Solid Technology
Sebagai Customer Service Marketplace / Online Shop, Anda akan menjadi garda terdepan kami dalam membangun hubungan positif dengan pelanggan di berbagai platform daring. Anda akan menjadi jembatan antara produk-produk kami dan kebutuhan pelanggan, memastikan setiap interaksi meninggalkan kesan yang hangat dan profesional.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

- Menjawab pertanyaan dan menyelesaikan masalah pelanggan dalam batas waktu yang ditentukan. - Mencapai target kepuasan pelanggan (CSAT/NPS) yang ditetapkan. - Memastikan setiap interaksi dengan pelanggan tercatat dengan baik. - Meningkatkan penjualan melalui layanan pelanggan yang proaktif. - Mempertahankan rating toko dan ulasan positif di marketplace.

Kualifikasi Pekerjaan :

- Pendidikan minimal SMA/SMK atau sederajat. - Pengalaman minimal 1 tahun di bidang customer service atau online shop (di marketplace diutamakan).

Keahlian yang dibutuhkan :

Komunikasi verbal dan tertulis yang sangat baik Bisa Mandarin lebih diutamakan - Kemampuan berempati dan menyelesaikan masalah dengan baik. - Mahir menggunakan aplikasi chat dan platform marketplace Tokopedia, Shopee, Lazada, dll.. - Mampu meng

CS Loker.id