Administrasi Perizinan

PT. MINI CENDANA NAM
Tipe Pekerjaan
Full Time
Level Pekerjaan
Staff / Officer
Gaji
Rp 2.5 - 3 Juta

Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa legalitas, perizinan visa dan perizinan usaha (BPOM, Halal, AKL, SNI, API-U, NIB, dll). Saat ini kami membuka lowongan untuk posisi Customer Service Mandarin yang bertugas menangani komunikasi dengan klien asing serta mendukung proses administrasi legalitas.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

• Menjadi penghubung antara klien asing (English dan Mandarin) dengan tim internal.

• Memberikan informasi terkait layanan legalitas/perizinan yang ditawarkan perusahaan.

• Menjawab pertanyaan klien melalui WeChat, email, telepon, dan media komunikasi lainnya.

• Menerjemahkan dokumen atau pesan dari/ke bahasa Mandarin dan atau english (jika diperlukan).

• Memastikan kelengkapan dokumen klien dan membantu proses administrasi awal.

• Follow-up dokumen, status izin, serta kebutuhan tambahan dari klien.

• Membantu menangani keluhan atau pertanyaan dengan sikap profesional.

• Berkoordinasi dengan tim legal dan operasional untuk memastikan kelancaran layanan.

Kualifikasi Pekerjaan :

• Pendidikan min. D3/S1, semua jurusan (diutamakan jurusan Bahasa, Hukum, atau Administrasi) 

• Berpengalaman di bidang data entry

• Memiliki pengalaman di bidang layanan perizinan menjadi nilai tambah

Keahlian yang dibutuhkan :

MS. Office
Data entry
English
Mahir merapikan dokumen, mengetik visa, dan mengedit berkas dan foto
Handle documents visa
E-Kitas TKA
paham perizinnan RPTKA

CS Loker.id