Administrasi Perizinan
Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa legalitas, perizinan visa dan perizinan usaha (BPOM, Halal, AKL, SNI, API-U, NIB, dll). Saat ini kami membuka lowongan untuk posisi Customer Service Mandarin yang bertugas menangani komunikasi dengan klien asing serta mendukung proses administrasi legalitas.
Tanggung Jawab Pekerjaan :
• Menjadi penghubung antara klien asing (English dan Mandarin) dengan tim internal.
• Memberikan informasi terkait layanan legalitas/perizinan yang ditawarkan perusahaan.
• Menjawab pertanyaan klien melalui WeChat, email, telepon, dan media komunikasi lainnya.
• Menerjemahkan dokumen atau pesan dari/ke bahasa Mandarin dan atau english (jika diperlukan).
• Memastikan kelengkapan dokumen klien dan membantu proses administrasi awal.
• Follow-up dokumen, status izin, serta kebutuhan tambahan dari klien.
• Membantu menangani keluhan atau pertanyaan dengan sikap profesional.
• Berkoordinasi dengan tim legal dan operasional untuk memastikan kelancaran layanan.
Kualifikasi Pekerjaan :
• Pendidikan min. D3/S1, semua jurusan (diutamakan jurusan Bahasa, Hukum, atau Administrasi)
• Berpengalaman di bidang data entry
• Memiliki pengalaman di bidang layanan perizinan menjadi nilai tambah