General Admin

CV Mandiri Barokah Jaya
Lokasi
Surabaya
Tipe Pekerjaan
Full Time
Level Pekerjaan
Junior / Entry Level
Pendidikan
Gaji
Rp 4.5 - 5 Juta

Sebagai General Admin, Anda akan bertanggung jawab untuk memastikan seluruh kegiatan administratif di kantor berjalan dengan baik dan efisien. Tugas utama mencakup pengelolaan dokumen, komunikasi internal dan eksternal, pengaturan jadwal, hingga pengelolaan inventaris kantor. 


Tanggung Jawab Pekerjaan :

  • Memilah surat, paket kiriman, data pemesanan yang masuk ke hotel
  • Menjawab dan menerima telepon yang masuk
  • Membuat surat dan mengirimkannya secara online maupun offline
  • Memesan alat persediaan yang akan digunakan dalam kegiatan administrasi di hotel seperti alat tulis dll
  • Menyapa dan melayani klien yang datang ke hotel
  • Melakukan entry data
  • Mengelola buku harian
  • Bertanggung jawab untuk memastikan segala kegiatan yang bersifat administratif dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan


Kualifikasi Pekerjaan :

- Pendidikan minimal SMA / SMK 

- - Kemampuan mengoperasikan komputer, terutama Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint).


Keahlian yang dibutuhkan :

MS. Office
Komunikasi dan negosiasi dengan baik.

CS Loker.id