General Admin
Lokasi
SurabayaTipe Pekerjaan
Full TimeLevel Pekerjaan
Junior / Entry LevelFungsi
Admin OperasionalPendidikan
Gaji
Rp 4.5 - 5 JutaSebagai General Admin, Anda akan bertanggung jawab untuk memastikan seluruh kegiatan administratif di kantor berjalan dengan baik dan efisien. Tugas utama mencakup pengelolaan dokumen, komunikasi internal dan eksternal, pengaturan jadwal, hingga pengelolaan inventaris kantor.
Tanggung Jawab Pekerjaan :
- Memilah surat, paket kiriman, data pemesanan yang masuk ke hotel
- Menjawab dan menerima telepon yang masuk
- Membuat surat dan mengirimkannya secara online maupun offline
- Memesan alat persediaan yang akan digunakan dalam kegiatan administrasi di hotel seperti alat tulis dll
- Menyapa dan melayani klien yang datang ke hotel
- Melakukan entry data
- Mengelola buku harian
- Bertanggung jawab untuk memastikan segala kegiatan yang bersifat administratif dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan
Kualifikasi Pekerjaan :
- Pendidikan minimal SMA / SMK
- - Kemampuan mengoperasikan komputer, terutama Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint).
Keahlian yang dibutuhkan :
MS. Office
Komunikasi dan negosiasi dengan baik.