Staff Administrasi Pembelian (Purchasing)
Lokasi
Jakarta BaratTipe Pekerjaan
KontrakLevel Pekerjaan
Junior / Entry LevelFungsi
Admin PurchasingGaji
NegosiasiPT. Megah Ria Diantama bergerak di dibidang penjualan sanitary / peralatan kamar mandi sedang mencari Pekerja yang kompeten dan bertangggung jawab di bidang administrasi pembelian/ Purchasing. Tugas utama dari administrasi pembelian adalah membeli bahan bahan baku/kebutuhan kantor,membuat po, bernegosiasi dengan supplier, serta menyiapkan dokumen dokumen pembelian untuk dilakukan pembayaran.
Tanggung Jawab Pekerjaan :
» Membuat PO pembelian ke supplier
» Melakukan pengecekan harga ke supplier
» Melakukan negosiai dengan supplier
» Membuat dokumen barang masuk sampai siap menjadi tagihan pembayaran
» Melakukan stok opname atas barang barang kantor
Kualifikasi Pekerjaan :
» Pendidikan min. SMA/SMK.
» Mempunyai pengalaman kerja sebagai admin purchasing lebih disukai
Keahlian yang dibutuhkan :
Menguasi Microsoft Office Skill Komunikasi yang baik Memiliki kemampuan bernegosisasi
Benefit Pekerjaan :
BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan, THR
Insentif Kompensasi :
Bonus dan Komisi Bulanan