Staff Administrasi Pembelian (Purchasing)

PT MEGAH RIA DIANTAMA
PT. Megah Ria Diantama bergerak di dibidang penjualan sanitary / peralatan kamar mandi sedang mencari Pekerja yang kompeten dan bertangggung jawab di bidang administrasi pembelian/ Purchasing. Tugas utama dari administrasi pembelian adalah membeli bahan bahan baku/kebutuhan kantor,membuat po, bernegosiasi dengan supplier, serta menyiapkan dokumen dokumen pembelian untuk dilakukan pembayaran.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

» Membuat PO pembelian ke supplier » Melakukan pengecekan harga ke supplier » Melakukan negosiai dengan supplier » Membuat dokumen barang masuk sampai siap menjadi tagihan pembayaran » Melakukan stok opname atas barang barang kantor

Kualifikasi Pekerjaan :

» Pendidikan min. SMA/SMK. » Mempunyai pengalaman kerja sebagai admin purchasing lebih disukai

Keahlian yang dibutuhkan :

Menguasi Microsoft Office Skill Komunikasi yang baik Memiliki kemampuan bernegosisasi

Benefit Pekerjaan :

BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan, THR

Insentif Kompensasi :

Bonus dan Komisi Bulanan

CS Loker.id