Indo Karya Group

Tanggung Jawab Pekerjaan :

• Mengurus Perizinan Perusahaan. • Melakukan tugas administrasi terkait rekrutmen dan penerimaan karyawan baru •Melakukan tugas administrasi atas fungsi Umum HRD & GA. • Mengelola dan memelihara catatan karyawan, termasuk data pribadi, riwayat pekerjaan, dan informasi lainnya yang relevan. • Memproses administrasi terkait cuti, izin, dan kesehatan karyawan • Menangani masalah Ketenagakerjaan & Kesehatan. • Mengurus berkas Pembelian unit baru dan perpanjangn STNK, SIM, KIR, asuransi,dll yang berkaitan dengan inventaris kendaraan direksi dan perusahaan. • Bertanggung jawab terhadap kegiatan penunjang administrasi yang berjalan rapi dan cepat sesuai prosedur yang telah ditetapkan. • Mengelola, memelihara aset, sarana & peralatan gedung kantor serta memastikan seluruh fasilitas dan perlengkapan kantor dalam keadaan baik dan berfungsi. • Merencanakan dan mengatur pengadaan peralatan kantor dan pemeliharaan, alat tulis & perlengkapan kantor, serta permintaan pembelian lainnya dari karyawan. • Bertanggung jawab atas kebersihan lingkungan kantor. • Menjaga hubungan baik dengan pihak lain baik internal maupun eksternal. • Tugas terkait lainnya yang diberikan oleh manajemen

Kualifikasi Pekerjaan :

• Pria, usia minimal 38 tahun • Pendidikan Minimal S1 Hukum/Psikologi/Manajemen HR dari universitas terkemuka (IPK minimal 3,00). • Pengalaman kerja minimal 3 tahun. • Mahir dalam Ms.Office • Pengalaman di Absensi, Payroll, Recruitment, BPJS, SOP, PP, KPI, Jobdesk, Surat Menyurat, Training & Development dll. • Memahami Hukum dan Peraturan Ketenagakerjaan, Hukum, dan Perusahaan sesuai UU yang berlaku.

Keahlian yang dibutuhkan :

Mahir dalam Ms.Office
MA
Terbiasa mengurus Absensi, Payroll, Recruitment, BPJS, SOP, PP, KPI, Jobdesk, Surat Menyurat, Training amp
Development dll.
Memahami Hukum dan Peraturan Ketenagakerjaan, Hukum, dan Perusahaan sesuai UU yang berlaku.

CS Loker.id