Personal Asisten Direksi

PT Ascarya Prima Perkasa
PT Ascarya Prima Perkasa membuka kesempatan bagi kandidat profesional untuk bergabung sebagai Personal Assistant Direksi. Posisi ini bertanggung jawab untuk mendukung kegiatan operasional dan administratif Direksi agar tercapai efektivitas kerja dan kinerja manajemen perusahaan secara optimal.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Mengatur jadwal dan aktivitas Direksi, termasuk pertemuan, perjalanan dinas, dan kegiatan internal. 2. Menyiapkan dokumentasi, laporan harian, dan korespondensi Direksi. 3. Mengelola agenda dan appointment dengan mitra kerja perusahaan. 4. Membantu kebutuhan pribadi dan domestik Direksi jika diperlukan.

Kualifikasi Pekerjaan :

 - Lulusan D3/S1 Jurusan Sekretaris - Pengalaman di bidang Personal Assistant Director

Keahlian yang dibutuhkan :

Menguasai sistem proses administrasi secara umum, filling timeline schedule - Menguasai komputer program MS Office - Paham dan mengerti Bahasa Inggris - Terbiasa mengurus keperluan amp
urusan domestik Direksi

CS Loker.id