Staff Administrasi

PT Amreta Agro Lestari
PT Amreta Agro Lestari membuka lowongan sebagai administrasi mencakup pencatatan, pengarsipan, pengolahan data, pengelolaan dokumen, komunikasi internal dan eksternal, serta pelayanan administrasi kepada pihak terkait.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Menyusun, menyimpan, dan mengarsipkan dokumen-dokumen penting. Melakukan pencatatan surat masuk dan surat keluar Menginput dan memperbarui data ke dalam sistem komputer. Membuat laporan rutin seperti laporan keuangan, kehadiran, stok barang, dll Menjadwalkan rapat, acara, atau kegiatan lain. Mengatur agenda pimpinan atau tim kerja. Memberikan layanan administrasi kepada karyawan, pelanggan, atau mitra kerja. Menangani permintaan dokumen atau informasi.

Kualifikasi Pekerjaan :

D3/S1 di bidang Administrasi, Manajemen, Sekretaris, Ekonomi, atau jurusan terkait menjadi nilai tambah. Pengalaman kerja di bidang administrasi minimal 1 tahun (bisa menjadi nilai tambah, namun tidak selalu wajib untuk posisi entry-level).

Keahlian yang dibutuhkan :

Mahir menggunakan Microsoft Office Word, Excel, PowerPoint, Google Workspace Docs, Sheets, Slides, dan sistem manajemen data. Familiar dengan penggunaan mesin kantor printer, scanner, mesin fotokopi, dll.

CS Loker.id