Admin Purchasing

PT. Tampil Cantik Sempurna
Admin purchasing bertugas melakukan pembelian terhadap suatu barang yang terdapat dalam daftar barang yang dibutuhkan industri, yang disusun oleh staf procurement. Harus ada penyesuaian antara pembelian barang dengan jumlah dan biaya yang tersedia dari perusahaan. Menerima dan Mengecek Kualitas Barang yang Datang apakah sesuai dengan pesanan Tanggung jawab lain seorang admin purchasing ialah mendokumentasikan setiap bentuk faktur, purchase order, work order, sampai invoice. Nantinya, semua dokumen ini akan diperlukan saat admin purchasing memberikan laporan keuangan atas pembelian barang.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

- Membuat dokumen resmi yang berisi rincian pesanan, termasuk jenis barang, jumlah, harga, dan tanggal pengiriman.Mencatat Pembelian -Mengirim PO kepada vendor dan memastikan bahwa pesanan tersebut diproses dengan baik. -Melakukan follow-up dengan vendor untuk memastikan pesanan diproses sesuai kesepakatan. -Mencatat dan mengarsipkan semua dokumen terkait pembelian, seperti PO, faktur, dan invoice. -Memproses pembayaran kepada vendor, biasanya bekerja sama dengan departemen keuangan. -Menyusun laporan pembelian dan inventaris barang. -Menjaga komunikasi dengan departemen lain untuk memastikan kelancaran operasional perusahaan.

Kualifikasi Pekerjaan :

Memiliki pengalaman di bidang yang sama selama min 2 tahun Pendidikan minimal Diploma

Keahlian yang dibutuhkan :

Excel dan words Berkomunikasi dan bernegosiasi produktif

Benefit Pekerjaan :

Uang Makan Uang kerajinan

CS Loker.id