Customer Service

Tevis Foundation
Tevis Foundation, sebuah lembaga sosial kemanusiaan membutuhkan customer service yang bertanggung jawab untuk memberikan layanan donatur yang baik. Customer service akan berkomunikasi dengan donatur melalui kanal online lembaga, website, chat whatsapp, maupun telepon.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

- Berkomunikasi dengan tulus kepada donatur. Melayani pertanyaan, memberikan informasi, dan menjawab kebutuhan donatur melalui chat, email, atau media sosial dengan ramah dan profesional. - Membangun hubungan yang erat, hangat dan inspiratif dengan donatur untuk meningkatkan loyalitas donatur - Membantu menyelesaikan kendala seperti kesalahan transaksi, konfirmasi donasi, atau masalah teknis lainnya. - Mengelola data donatur menggunakan Microsoft Excel atau google spreadsheet. - Mencapai target pelayanan donatur dan kontribusi dalam pencapaian target fundraising. - Memberikan ide-ide kreatif untuk meningkatkan pengalaman donatur.

Kualifikasi Pekerjaan :

- Fresh graduate silahkan melamar - Bersedia melayani chat/telepon dengan donatur di luar jam kerja - Bersedia bekerja offline di kantor yayasan

Keahlian yang dibutuhkan :

Menguasai Microsoft Excel. - Mampu menggunakan Media Sosial

Benefit Pekerjaan :

Uang makan, uang transport, BPJS

Insentif Kompensasi :

Bonus prestasi

CS Loker.id