Staff Admin Purchasing

PT. Karya Majujaya Perkasa
PT. Karya Majujaya Perkasa adalah perusahaan kontraktor dibidang infrastruktur cut and fill dan penyewaan Alat Berat. Saat ini perusahaan membutuhkan Staff Admin untuk menyusun dokumen administrasi dengan rapih

Tanggung Jawab Pekerjaan :

• Membuat Laporan belanja harian, mingguan dan bulanan • Membuat PO dan mengatur alur belanja perusahaan. • Memeriksa kebenaran laporan harian, bulanan dan tahunan dengan disertai bukti pendukung / dokumen yang benar. • Membangun komuniksi yang baik dan dapat melakukan sosialisasi yang baik kepada supplier perusahaan • Mengurus operasional harian.

Kualifikasi Pekerjaan :

• Pendidikan S1 Manajemen Ekonomi / Marketing • Diutamakan pengalaman di perusahaan konstruksi/transportasi • Pengalaman minimal 4 (empat) tahun posisi yang sama • Mampu bekerja secara individual maupun dalam team • Memiliki kemampuan analisa dan hitungan yang kuat, cekatan, gesit dan proaktif • Diutamakan Berdomisili di Jakarta Utara

Keahlian yang dibutuhkan :

Memiliki Kemampuan negosiasi, komunikasi, dan interpersonal skill di atas rata rata
Dapat menganalisa barang dan harga pasaran supplier.
Memiliki kemampuan yang handal dalam membuat PO dan mengatur semua pembelanjaan perusahaan.
Mampu membangu

Benefit Pekerjaan :

Uang perjalanan dinas

CS Loker.id