Staf Document Import
Lokasi
Jakarta UtaraTipe Pekerjaan
Full TimeLevel Pekerjaan
Staff / OfficerFungsi
Admin Ekspor ImporPendidikan
Gaji
Rp 6 – 7 JutaSaat ini kami sedang membuka lowongan sebagai Staf Document Import Menangani dari awal hingga akhir untuk pembelian barang import .
Tanggung Jawab Pekerjaan :
• Melakukan proses pembelian dan penjualan, dari penawaran harga, penyiapan kelengkapan administrasi sampai dengan pengontrolan invoice, packinglist dan Certificate of origini, BL.
• Fasih prosedur dan dokumen import sesuai dengan ketentuan yang berlaku
• Mengatur jadwal shipment / kedatangan container, jadwal produksi vendor, dan perencanaan import.
• Menganalisa dan mengembangkan strategi pembelian, penjualan secara efektif dan efisien
• Menjalin hubungan baik dengan mitra/supplier.
• Memastikan shipment import dapat diselesaikan dengan baik
• Memonitor dan pengawasan secara aktif terkait aktivitas di lapangan proses kegiatan import
• Melakukan koordinasi yang baik dengan PPJK, customer dan rekanan (vendor)
• Mempersiapkan dokumen pengeluaran Barang import
Kualifikasi Pekerjaan :
Fasih berbahasa Inggris dan Mandarin (Diutamakan)
Pendidikan minimal D3.
Memiliki pengalaman minimal 3 tahun di bidangnya
Ex Perusahaan PPJK are Welcome
Keahlian yang dibutuhkan :
Memiliki pemahaman yang baik atas kegiatan ekspor impor, perdagangan internasional, perpajakan, pengangkutan barang, logistic Memahami Kode HS, dan Aturan Kepabeanan. Fasih komunikasi dengan relasi luar negri Menguasai Komputer Ms.Office Word, Exc