Customer Service

Tevis Foundation
Tevis Foundation, organisasi yang berdedikasi membangun kehidupan yang lebih baik melalui program sosial, pendidikan, dan kemanusiaan, sedang mencari Customer Service Online yang bersemangat, peduli dan berdedikasi untuk bergabung bersama kami. Sebagai penghubung antara Tevis Foundation dan para donatur dermawan, Customer Service Online akan melayani donatur dengan tulus, dengan menjawab pertanyaan donatur terkait program, metode donasi, atau kendala melalui chat Whatsapp, telepon, email, atau media sosial.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Berkomunikasi dengan Tulus: Melayani pertanyaan, memberikan informasi, dan menjawab kebutuhan donatur melalui chat, email, atau media sosial dengan ramah dan profesional. 2. Membangun hubungan yang erat: Menjalin hubungan yang hangat dan inspiratif dengan donatur untuk meningkatkan loyalitas mereka. 3. Menyelesaikan masalah dengan cepat: Membantu menyelesaikan kendala seperti kesalahan transaksi, konfirmasi donasi, atau masalah teknis lainnya. 4. Mengelola data donatur: Memastikan database donatur rapi dan akurat menggunakan Microsoft Excel. 5. Bekerja dengan target: Mencapai target pelayanan donatur dan kontribusi dalam pencapaian target fundraising. 6. Berinovasi dan berkontribusi: Memberikan ide-ide kreatif untuk meningkatkan pengalaman donatur.

Kualifikasi Pekerjaan :

1. Pendidikan minimal SMA/SMK atau sederajat (fresh graduated welcome) 2. Bersedia melayani chat/telepon di luar jam kerja: Merespons kebutuhan mendesak donatur, meski di luar jam kerja.

Keahlian yang dibutuhkan :

Menguasai Microsoft Excel. Mampu mengelola data dengan rapi, menggunakan rumus sederhana, dan membuat laporan. 2. Mampu menggunakan Media Sosial

CS Loker.id