Administrative Assistant

Karya Agung Perkasa
Karya Agung Perkasa Kami memerlukan staff administrasi yang dapat membantu kebutuhan kantor sehari-hari dan mengelola tugas-tugas umum dari karyawan dan manager. Mohon maaf kantor kami pet-friendly. Jika tidak bersedia bekerja dalam kondisi tersebut, mohon tidak apply. Terima kasih

Tanggung Jawab Pekerjaan :

- Melakukan kegiatan pembukuan dasar - Membuat dan mempertahankan jadwal mingguan karyawan. - Mengatur dan memberikan dokumen, laporan dan informasi. - Menjaga dan memesan ulang perlengkapan kantor. - Membantu proses packing jika diperlukan. - Bersedia untuk membantu divisi lain jika tugas utama sudah selesai dikerjakan. - Bersedia untuk bekerja lembur saat diperlukan.

Kualifikasi Pekerjaan :

- Pendidikan: minimal SMA/SMK Sederajat - Pengalaman: minimal 2 tahun dibidang yang sama

Keahlian yang dibutuhkan :

Mahir mengoperasikan komputer minimal MS.Office, Internet, POS system - Mengerti sistem pembukuan dasar

CS Loker.id