- Mengurus pembelian barang, seperti bahan baku produksi sampai keperluan kantor. - Punya tanggung jawab terhadap manajer pembelian dan kepala bagian -Mencari supplier atau pemasok yang memberi harga dan kualitas sesuai standar perusahaan -Berkomunikasi dengan baik dalam negosiasi harga yang diinginkan -Memesan barang setelah kesepakatan dan membuat berkas purchase order -Memastikan kualitas atas barang yang sudah dipesan -Membuat daftar kategori pembelian, seperti waktu dan jenis pembelian dan purchasing order -Melakukan kesepakatan dengan divisi keuangan terkait pembelian barang atau bahan -Memonitor pesanan terkait pengiriman sudah dilakukan sesuai formulir permintaan barang -Membuat laporan yang nantinya mesti dikirim ke manajer pembelian terkait barang yang dibeli sesuai formulir permintaan barang

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Menangani pembelian kebutuhan perusahaan 2. Mengajukan approval purchasing order (PO) pada perusahaan 3. Memantau kondisi barang yang dibeli 4. Melakukan pencatatan faktur atau PO

Kualifikasi Pekerjaan :

- Pend Min SMA/SMK/S1 - Pengalaman sebagai Adm min 2 tahun - Mahir menggunakan komputer

Keahlian yang dibutuhkan :

Mengusai Microsoft Office terutama Microsoft Excel

CS Loker.id