PT. Skylite Surya Internusa ada Perusahaan lokal yang berindustry di manufacturing (Lighting). PT. Skylite Surya Internusa sudah berdiri sejak 2007. saat ini kami membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai Staff Admin Stock. Bertugas menginput pemakaian bahan baku dan hasil produksi ke program accounting (MASErp)

Tanggung Jawab Pekerjaan :

• Menginput pemakaian bahan baku dan hasil produksi ke program accounting (MASErp) • Melakukan koordinasi dengan bagian gudang dan PPIC, terkait dengan stock barang yang ada di gudang. • Memastikan data yang di input ke program adalah benar dan akurat

Kualifikasi Pekerjaan :

• Memiliki riwayat pendidikan minimal D3 jurusan administrasi atau manajemen • Memiliki pengalaman kerja di bagian admin stock minimal 2 tahun

Keahlian yang dibutuhkan :

Mampu menggunakan Formula Excel seperti Vlookup dan Sumif 2. Mampu mengenal produk dengan cepat 3. Dapat menggunakan program accounting

CS Loker.id