Jakarta Surprise Planner membutuhkan staff Asisten Pribadi yang bertugas untuk membantu atasan dalam menyiapkan berkas-berkas dan keperluan lainnya

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Tanggung Jawab Pekerjaan : – Membantu jalannya proses bisnis semua usaha atasan – Membantu semua keperluan pribadi atasan – Menyiapkan berkas- berkas yang diperlukan oleh atasan – Menjaga kerahasiaan data perusahaan maupun data personal atasan – Mewakili atasan (perusahaan) untuk menghadiri pertemuan atau rapat dengan pihak luar – Tugas lainnya yang sifatnya insidental – Mengemudikan transportasi – Mengelola jadwal harian, pertemuan, dan janji atasan. – Mengkoordinasikan rencana perjalanan dan akomodasi client, partner dan pihak terkait – Menangani komunikasi tertulis dan lisan, seperti surat, email, dan telepon.

Kualifikasi Pekerjaan :

Kualifikasi : Pendidikan minimal SMA sederajat Bisa mengemudi dan memiliki SIM A Bisa ms office word, excel, powerpoint Bisa melakukan pemesanan online Shopee, Tokped, traveloka, tiket.com, grab, gojek, dll Lokasi kerja : Bintaro, Jakarta Selatan Penawaran gaji : 2-3 juta/bulan

Keahlian yang dibutuhkan :

Keahlian Bisa ms office word, excel, powerpoint Bisa melakukan pemesanan online Shopee, Tokped, traveloka, tiket.com, grab, gojek, dll Bisa mengemudikan mobil matic wajib dan memiliki SIM A

CS Loker.id