HRGA
PT. Idris Sukses membuka kesempatan untuk bergabung sebagai HRGA (Human Resources & General Affairs) bagi Anda yang bersemangat, detail-oriented, dan memiliki kemampuan multitasking yang baik.
Tanggung Jawab Pekerjaan :
1. Mengelola administrasi kepegawaian seperti absensi, kontrak kerja, dan database karyawan.
2. Menangani proses payroll terutama untuk karyawan proyek/event.
3. Mendukung kegiatan rekrutmen dan seleksi karyawan.
4. Mengelola kegiatan General Affairs seperti pengadaan ATK, maintenance fasilitas kantor, dan kebutuhan operasional lainnya.
5. Membantu pelaksanaan kegiatan pelatihan, evaluasi kinerja, dan pengarsipan dokumen personalia.
6. Berkoordinasi dengan pihak internal dan eksternal untuk kelancaran operasional SDM.
7. Melaporkan kegiatan HR & GA secara berkala kepada atasan.
Kualifikasi Pekerjaan :
1. S1 Semua Jurusan, Diutamakan: Jurusan Akuntansi dan Psikologi
2. Terbuka untuk fresh graduate
3. Pengalaman 1–2 tahun di HR & GA
4. Pernah bekerja di industri kontraktor/event organizer menjadi nilai tambah
Keahlian yang dibutuhkan :
Microsoft Excel Intermediate Advanced 2. HRIS System 3. Komunikasi amp koordinasi tim 4. Time management 5. Dokumentasi amp administrasi SDM 6. Problem solving 7. Terbiasa mengelola payroll untuk karyawan proyekevent 8. Menguasai Ms. Offi