Admin Penanggung Jawab Teknis

PT Cahaya Prima Makmur
Kami sedang mencari seorang Admin Penanggung Jawab yang berorientasi pada detail dan proaktif untuk menangani administrasi kantor, memastikan kelancaran audit, dan memastikan keamanan serta kualitas gudang. Kandidat yang ideal harus memiliki keterampilan organisasi yang kuat, kemampuan multitasking, dan pengalaman dalam manajemen kantor. Anda dapat meninjau semua persyaratan dan melihat apakah peran ini cocok untuk Anda.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Memastikan terpenuhinya persyaratan-persyaratan untuk perusahaan alat kesehatan dan kosmetika sesuai dengan perundang-undangan. 2. Bertanggung jawab dalam pengurusan perizinan serta mengelola semua dokumen berkaitan dengan BPOM, Kementrian Kesehatan, dokumen distribusi, dan audit customer. 3. Bertanggung jawab dalam penyimpanan, pengelolaan gudang, serta kualitas untuk produk dan sample. 4. Membuat update mengenai kendala maupun perbaharuan informasi dari semua klien. 5. Memelihara dan memperbarui file, catatan, dan database kantor 6. Melakukan penelitian dan menyusun data untuk berbagai proyek

Kualifikasi Pekerjaan :

1. Pendidikan minimal Diploma (D3) di bidang farmasi, atau bidang terkait 2. Memiliki atau mau mengurus STRA/STRTTK yang masih aktif 3. Lebih disukai jika memiliki 1-2 tahun pengalaman kerja (lulusan baru dipersilakan melamar)

Keahlian yang dibutuhkan :

Mahir menggunakan Microsoft Office Word, Excel, PowerPoint dan perangkat lunak terkait lainnya 2. Mahir berbahasa Inggris. 3. Keterampilan komunikasi dan interpersonal yang sangat baik. 4.Lebih disukai jika memiliki pengetahuan mengenai langkah

CS Loker.id