Staff Accounting

PT Citra Tri Kencana
PT Citra Tri Kencana merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Perdagangan bertempatkan di Jakarta. Kami sedang membutuhkan Staff Administrasi Accounting, yang berkompeten di bidangnya dan bertugas untuk memeriksa dan melakukan verifikasi transaksi keuangan perusahaan.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

• Membuat Invoice • Membuat surat jalan dan Purchase Order • Membuat E-faktur • Mengerjakan PPH , PPN • Menghitung gaji karyawan

Kualifikasi Pekerjaan :

• Fresh Greduate • Lulusan SMK/SMA Sederajat

Keahlian yang dibutuhkan :

PPN
Menguasai dasar-dasar akuntansi
Menguasai Ms. Office terutama Ms. Excel dan Ms. Word
Sanggup bekerja secara cepat, teliti, rapih, rajin dan bekerja secara team
Mengerti Pajak, Efakur, PPH amp

Benefit Pekerjaan :

- THR - Bonus Tahunan

Insentif Kompensasi :

- Komisi - Uang Lembur

CS Loker.id