Staff Export Import

Intermedia Group
Perusahaan kami bergerak di Bidang Perdagangan Umum, kami berkembang menjadi supplier untuk barang - barang komoditas di seluruh wilayah Indonesia, saat ini membutuhkan Staff Expor Impor yang bertugas untuk mengurus administrasi pembelian di luar dan dalam negeri

Tanggung Jawab Pekerjaan :

- Melakukan sourcing produk yang akan dibeli - Melakukan komunikasi kepada supplier dan buyer - Memeriksa dokumen pembelian, sales contract, invoice, BL, dan dokument lainnya terkait pengiriman barang dari luar dan dalam negeri - Memonitor dan membuat schedule untuk barang dan stok

Kualifikasi Pekerjaan :

- Pendidikan minimal SMK sederajat - Pengalaman kerja sebagai Staff Ekspor Impor minimal 3 (tiga) tahun

Keahlian yang dibutuhkan :

Menguasai Microsoft Office Excel, Word, Powerpoint - Menguasai Documentasi expor impor - Menguasai sistem bea cukai INSW, dll - Bisa berbahasa Inggris - Menguasai tracking vessel dan container

CS Loker.id