PT. Heksa Jaya Sukses Abadi adalah perusahaan yang bergerak di bidang interior. Saat ini sedang membutuhkan staff pajak yang akan bertugas mengurus segala aktifitas perpajakan dan administrasi pajak.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

- Mengumpulkan, mengatur, dan menyiapkan dokumen perpajakan perusahaan. - Menghitung secara pasti jumlah pajak yang harus dibayar perusahaan. - Membayar dan melaporkan pajak dengan tepat waktu. - Membuat perencanaan pajak. - Mengatur dan memperbarui database pajak milik perusahaan. - Meninjau sistem terkait pajak perusahaan. - Selalu up to date dengan segala kebijakan pajak yang ada di wilayah perusahaan.

Kualifikasi Pekerjaan :

1. Minimal pendidikan SMA/SMK 2. Berpengalaman di bidangnya

Keahlian yang dibutuhkan :

Terbiasa dengan angka 2. Kemampuan analisis 3. Mampu mengoperasikan komputer 4. Pengetahuan soal pajak 5. Dapat berkomunikasi dengan baik 6. Menguasai Ms. Office

Benefit Pekerjaan :

- Uang Makan - BPJS

Insentif Kompensasi :

- Komisi

CS Loker.id