Staff Administrasi
Lokasi
Tangerang SelatanTipe Pekerjaan
Full TimeLevel Pekerjaan
Junior / Entry LevelFungsi
Admin SalesGaji
Rp 3 – 4 JutaPT. Mandiri Raya Tangguh merupakan perusahaan yang beralamat di Alam Sutera. Kami saat ini sedang membutuhkan seorang karyawan/ti di bidang administrasi penjualan/ pembelian yang dapat bertanggung jawab atas pembuatan penawaran harga, pengarsipan serta penginputan sales order, pembuatan Purchase order dan pengupdate-an file dan pengarsipan dokumen
Tanggung Jawab Pekerjaan :
1. Pemeliharaan dan Pengimputan data Price List / data purchase ke dalam EXCEL
2. Mengedit dan Mengimput Foto Barang ke dalam ONLINE STORE
3. Mengedit dan menginput data pembelian ke dalam google spread
3. Mengupdate Validity harga- Harga ke para Vendor yg telah di tentukan
4. Membuat Purchase order / penawaran harga baik dari system maupun dari excel
5. Email penawaran harga dan mencetak permintaan dan purchase order yg ada di email
Kualifikasi Pekerjaan :
1. Pendidikan Min SMA/K Sederajat
2. Fresh graduate silahkan melamar
3. Diutamakan bertempat tinggal di daerah alam sutera dan sekitar nya
Keahlian yang dibutuhkan :
Bisa operasikan komputer khususnya ms world dan excel - Bisa mengoperasikan internet baik download atau upload
Benefit Pekerjaan :
- Uang makan
- Asuransi bpjs tenaga kerja ( > lebih dari 6 bulan kerja)
- Uang kerajinan