Staff Purchasing
Lokasi
Kalimantan TengahTipe Pekerjaan
Full TimeLevel Pekerjaan
Staff / OfficerFungsi
Staff PurchasingPendidikan
Gaji
Rp 3 – 4 JutaPT Berjaya Maju Mapan adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa dan distribusi. Fokus kami adalah memastikan kelancaran rantai pasok melalui kerja sama yang baik dengan vendor dan manajemen stok yang tertata. Sebagai staff purchasing, memiliki peran penting dalam memastikan kelancaran operasional perusahaan dengan mengelola proses pembelian barang atau jasa. Tugas utama mereka meliputi pengadaan barang, negosiasi harga, menjaga hubungan dengan pemasok, dan mengelola dokumen terkait pembelian.
Tanggung Jawab Pekerjaan :
1. Melakukan Proses Pembelian Barang sesuai kebutuhan perusahaan
2. Memastikan Ketepatan Waktu Barang yang Dipesan Tiba
3. Menerima dan Mengecek Kualitas Barang yang Datang
4. Melakukan Pembayaran atas Barang
5. Mendokumentasi Faktur, Purchase Order, Work Order, sampai Invoice
6. Melakukan Pelaporan atas Pembelian yang Dilakukan
7. Melakukan Kontrol Ketersediaan Barang
8. Menjalin Hubungan Baik dengan Para Vendor
Kualifikasi Pekerjaan :
- Lulusan S1 (lebih disukai dari jurusan Manajemen atau Bisnis)
- Memiliki pengalaman bekerja sebagai Staff Purchasing
Keahlian yang dibutuhkan :
Menguasai Aplikasi Basic Excel fungsi logika 2. Pengetahuan dasar tentang perpajakan dan dokumen pembelian 3. Keterampilan negosiasi dan membangun relasi kerja networking 4. Memahami prinsip dasar purchasing dan rantai pasok 5. Paham tentang
Benefit Pekerjaan :
Uang makan
Uang kehadiran
Insentif Kompensasi :
KPI bulanan