Staff Administrasi
Silver Horse Tour & Travel membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai staff administasi yang akan bertanggung jawab dalam Melakukan kegiatan pembukuan dan pengarsipan data dan melakukan proses dokumen serta keperluan adminisrasi
Tanggung Jawab Pekerjaan :
1. Menyusun Laporan Keuangan
2. Pencatatan dan pembukuan pembelian & Penjualan
3. Mengadministrasikan kuitansi pembelian dan bukti pengeluaran lainnya.
4. Pembuatan surat-menyurat
5. Melakukan pelayanan kepada calon customer dan existing customer.
6. Membuat Konten Iklan dan Memasang iklan digital marketing
Keahlian :
1. Menguasai Microsoft Excel, Word, Powerpoint
2. Menguasai ilmu akuntansi
3. Familiar dengan Canva, Capcut dan aplikasi pembuatan konten sejenisnya.
4. Familiar dengan Digital Marketing di Instagram, Facebook, Tiktok, Googleads
Kualifikasi :
- Minimal pendidikan SMK / D1 /D3 ( Fresh gradute is welcome)
- Bisa bekerja dalam tim