Personal Assistant
Irandra merupakan perusahaan ecommerce yang sedang membutuhkan dan mencari Personal Asisstant Executive. Yang Bertugas Mengatur dan mengelola jadwal harian, termasuk pertemuan, panggilan, dan acara
Tanggung Jawab Pekerjaan :
Mengatur dan mengelola jadwal harian, termasuk pertemuan, panggilan, dan acara
Menangani tugas administratif seperti korespondensi email, dokumen, laporan
Mempersiapkan presentasi atau materi kerja sesuai instruksi
Menjadi penghubung dengan pihak internal maupun eksternal
Melakukan riset dan pengumpulan informasi yang dibutuhkan untuk pengambilan keputusan
Keahlian :
Mahir Google Workspace (Docs, Sheets, Calendar)
Menguasai administrasi bisnis.
Menguasai Manajemen Bisnis
Kualifikasi :
Pendidikan minimal S1 (Manajemen, Psikologi, Administrasi, Komunikasi, atau bidang sejenis)
Berpengalaman min 1 tahun di bidang yang sama