Lowongan Kerja WAREHOUSE ADMIN

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2019-01-14
Closing Date: 2019-02-28

Mengeksekusi order pengiriman mulai dari persiapan sampai barang terkirim ke customer sesuai dengan
target baik kualitas maupun kuantitas termasuk memastikan proses pengiriman berjalan sesuai dengan SOP.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Mengoperasikan komputer untuk memperoleh informasi terkait dengan data order pengiriman produk yang terkait dengan operasional termasuk mampu mengoperasikan alat yang berhubungan dengan barcode.
2. Memastikan semua order bisa dikirim sesuai permintaan customer serta memperhatikan FIFO.
3. Memproses instruksi pengiriman dari Shipping Coordinator dan melaporkan antara plan dan actual serta memastikan semua pengiriman terkirim sesuai schedule
4. Bekerjasama dengan forklift driver untk memastikan barang yang dikirimkan sesuai dengan order
5. Berkoordinasi dengan LH jika diperlukan persiapan ekstra dalam pengiriman atau jika terjadi kekurangan dalam ketersediaan barang
6. Melakukan verifikasi dengan Lab Technician jika ada ketidakjelasan informasi kualitas produk dan problem COA melalui WebLims
7. Melakukan pengambilan stock inventory didalam system dan pencetakan Delivery Note, dan memastikan tidak terjadi kesalahan dalam proses tersebut.
8. Mengatur antrian driver sesuai dengan kedatangan truck dan kesiapan barang, melakukan safety induction, dan serah terima produk dan dokumen
9. Membuat instruksi kerja untuk pekerjaan yang terkait dengan pekerjaan persiapan pengiriman, termasuk melakukan pekerjaan administrasi pendukung lainnya
10. Mematuhi dan mengikuti semua aturan SHE yang berlaku, termasuk menggunakan alat APD yang dibutuhkan

Syarat Pengalaman :
Pengalaman min 1 tahun di bidang warehouse/trucking dan logistik
Keahlian :

Menguasai Microsoft Office, JDE Oracle, Program yang berbasis Web

Kualifikasi :

-Kemampuan berbahasa inggris minimal pasif
-Kemampuan berkomunikasi dan memiliki kemampuan koordinasi yang baik dalam team
-Memiliki kemampuan analisa yang baik, ketelitian, serta Inisatif yang tinggi
-Disiplin dan berintegritas tinggi
-Memiliki kemampuan multitasking dan sanggup bekerja dengan target


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Pro Pacific (PROPAC) adalah perusahaan Facility Services yang terus berkembang untuk menjadi perusahaan dengan kualitas pelayanan No.1 di Indonesia. Berdiri sejak tahun 2004, PROPAC saat ini melayani klien di hampir seluruh kota besar di Indonesia. Dengan pengalaman puluhan tahun dalam mengelola Sumber Daya Manusia, PROPAC membentuk standar baru dan menghadirkan alternatif terbaik dalam bidang Facility Services.

"FOCUS ON YOUR CORE, WE'LL DO THE REST"

Tagline PROPAC tersebut merupakan sebuah komitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik sehingga klien dapat berfokus kepada proses Bisnis Utama yang dijalankan tanpa harus mengkhawatirkan proses pendukungnya.