Lowongan Kerja Staff Gudang naPocut

Posted Date: Maret 26, 2021

naPocut didirikan pada tahun 2003, kami menawarkan hijab dan aksesoris untuk pengguna hijab dengan perpaduan yang elegant serta warna yang sangat variatif.

Product kami menggunakan material terbaik dan dengan sentuhan design bordir klasik menjadi ciri khas produk kami. Seluruh produksi naPocut di design khusus dan dikerjakan oleh pengrajin lokal.

Di beberapa produk kami, naPocut juga menawarkan produk dengan perpaduan swarovski yang akan membuat kesan elegant pada produk tersebut. Swarovski yang di gunakan adalah authentic swarovski dari Austria.

Napocut adalah salah satu partner brand dari swarovski Austria, sehingga dipastikan semua swarovski yang kami gunakan adalah original dan mendapatkan certificate from Swarovski Austria.

Saat ini naPocut telah memiliki tujuh (7) gerai yang tersebar di Jakarta dan Bandung.

naPocut saat ini membutuhkan Staff Gudang (4 orang)

Tanggung Jawab Pekerjaan :

• Memulai process packing untuk SKU
• Mempacking sesuai dengan jumlah standar
• Memberikan laporan kepada SPV bertugas bila ada kekurangan produk
• Melakukan sorting produk
• Melakukan pencatatan produk yang ada
• Memastikan produk sudah melalui QC atau pengecekan

Syarat Pengalaman :
1 tahun atau kurang
Keahlian :

Packing Produk
QC Produk

Kualifikasi :

Pria/Wanita
Usia 25-35 Tahun
Jujur dan Teliti

Tunjangan :

Uang Makan, Uang Transpotasi

Insentif :

Bonus, Lembur

Waktu Bekerja :
Jam 8.00 s/d 17.00, Senin – Sabtu

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

naPocut didirikan pada tahun 2003, kami menawarkan hijab dan aksesoris untuk pengguna hijab dengan perpaduan yang elegant serta warna yang sangat variatif. Product kami menggunakan material terbaik dan dengan sentuhan design bordir klasik menjadi ciri khas produk kami. Seluruh produksi naPocut di design khusus dan dikerjakan oleh pengrajin lokal. Di beberapa produk kami, naPocut juga menawarkan produk dengan perpaduan swarovski yang akan membuat kesan elegant pada produk tersebut. Swarovski yang di gunakan adalah authentic swarovski dari Austria. Napocut adalah salah satu partner brand dari swarovski Austria, sehingga dipastikan semua swarovski yang kami gunakan adalah original dan mendapatkan certificate from Swarovski Austria. Saat ini naPocut telah memiliki tujuh (7) gerai yang tersebar di Jakarta dan Bandung.