Administrasi Gudang (Warehouse Administration) Restaurant Sentral Al Jazeerah


Dibutuhkan SEGERA staf Administrasi Gudang (Warehouse Administration) di Restoran Sentral Al Jazeerah di daerah Pramuka Raya.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Posisi ini akan bekerja dibawah supervisi Finance Manager, dan bertanggung jawab, dan tidak terbatas pada;
– Pencatatan keluar masuk barang gudang.
– Pencatatan pemakaian barang/inventory pada seluruh departemen di restaurant.
– Melakukan pelaporan bulanan.
– Pekerjaan lainnya yang terkait dengan divisi gudang atas supervisi dan arahan Finance Manager.

Syarat Pengalaman :
Minimal 1 tahun di bidang Administrasi, Logistik atau Pergudangan.
Keahlian :

1. Memiliki background accounting & administrasi dasar (disarankan).
2. Memiliki pengetahuan dasar pemakaian komputer, khususnya aplikasi Microsoft Excell

Kualifikasi :

1. Memiliki kemampuan bekerja dalam team
2. Jujur dan bertanggung jawab
3. Detail oriented

Tunjangan :

Selama dalam waktu kerja, makan siang/malam akan disediakan oleh dapur restauran.

Waktu Bekerja :
09.00 – 18.00, Senin – Sabtu