Admin Warehouse & Online PT Putra Chandra Sentosa, Tangerang


Closing Date: Mei 16, 2018

1. Membantu Operasional di Gudang Benda
2. Membuat E-mail permintaan stock dari HO ke JKT
3. Membuta SO, DO, Faktur Penjualan Sparepart
4. Menerima orderan sparepart via Telephone, Whatsapp, & Email
5. Membuat E-mail penawaran sparepart kepada customer
6. Membuat penawaran indent sparepart dan sparepart yang dibutuhkan oleh customer via Whatsapp, Email, maupun Telephone
7. Menyerahkan uang dan rekapan pembayaran dari customer kepada Kepala Admin untuk melakukan penyetoran ke HO

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Melakukan administrasi penjualan sparepart, melakukan penawaran kepada customer

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 1 tahun (Fresh Graduate are Welcome)
Keahlian :

Menguasai Ms. Office (seperti Word, Excel)

Kualifikasi :

1. Pria/Wanita, usia 18 tahun – 28 tahun
2. Mampu bekerjasama dalam team
3. Mampu berbahasa Inggris (min. pasif)
4. Berdomisili di Benda-Tangerang

Waktu Bekerja :
Senin-Jumat, Jam 08:30-17:30