Lowongan Kerja Staff Purchasing PT Albera Prosperindo


PT Albera Prosperindo bergerak di bidang alat berat dan jasa penyewaan

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Menerima dan meriview form permintaan barang dari seluruh departement.
– Meminta penawaran ke vendor untuk mendapatkan harga dan syarat pembayaran terbaik
– Membuat dan mencetak PO dengan harga terbaik dan meminta persetujuan management & purchasing manager kemudian PO tsb di email atau fax ke vendor
– Request ke pihak IT utk melakukan input data item dan supplier baru
– Membuat laporan mingguan untuk update data pembelian dan outstanding PO yang berjalan
– Menerima dan Mereview form pengeluaran barang-barang material yang dibutuhkan oleh pihak user setelah mendapat persetujuan dari pihak management.
– Melakukan pengecekkan terhadap barang yang sudah dibeli apakah sudah sesuai dengan details PO yang disetujui oleh pihak management. Apabila qty dan kualitas tidak sesuai, akan dilakukan retur pembelian ke pihak vendor
– Melakukan Stock Opname secara berkala dan melakukan pengecekan atas persediaan barang barang yang ada pada periode tertentu.

Syarat Pengalaman :
pengalaman minimal 1 tahun dibidang yang sama
Keahlian :

Menguasai Microsoft Office
negosiasi yang baik

Kualifikasi :

Wanita,maksimal usia 30 Tahun

Tunjangan :

BPJS dan Asuransi

Insentif :

Tidak Ada

Waktu Bekerja :
jam 08.30 s/d 17.30 senin-kamis dan jam 08.30 s/d 18.00 Jumat