Posted Date: April 5, 2018
Closing Date: Juni 5, 2018

PT Provis Garuda Services, adalah perusahaan jasa pengelola tenaga kerja / Manage Service / Business Process Outsourcing. Saat ini PROVIS telah dipercaya oleh Klien yang terdiri dari perusahaan asing/PMA, Swasta dan BUMN dengan jumlah 40 perusahaan, untuk mengelola tenaga kerja yang berjumlah ribuan dengan lokasi penempatan yang tersebar di 150 kota wilayah Indonesia.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Tanggung Jawab pekerjaan :

1. Membuat daftar aset & stock bahan

2. Mengumpulkan & merekap laporan kebutuhan barang / bahan dari seluruh divisi

3. Menyiapkan barang / bahan

4. Melakukan kegiatan pembelian

5. Membuat laporan pertanggung jawaban pembelian

6. Membuat laporan pembelian & stock harian, mingguan, bulanan lengkap dengan invoice / struck.

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 1 Tahun
Keahlian :

Menguasai Ms Office ( Terutama Excel)

Kualifikasi :

Kualifikasi :

1. Perempuan

2. Usia 20 – 35 tahun

3. Pendidikan minimal D3 Akuntansi

4. Mampu mengoperasikan Ms. Office (diutamakan Excel)

5. Bersedia ditempatkan di Bandara Internasional Minangkabau (Padang)

6. Bersedia bekerja dengan Tim dan dibawah tekanan

Tunjangan :

Tunjangan Ketrampilan


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. PROVIS GARUDA SERVICES
Pada tahun 1990, perusahaan ini berdiri dengan nama PT Wahana Garuda Purnakarya (WGP) sebagai perusahaan jasa penyedia tenaga kerja untuk memenuhi kebutuhan sebagian tenaga kerja Garuda Indonesia Airlines.

Memasuki tahun 2000, WGP memperluas segmen dengan penyediaan tenaga kerja untuk sektor industri Oil and Gas, Recreation, Pharmacy, dan Telecommunication.

Sejak 11 Mei 2011, perusahaan ini melakukan re-branding menjadi PT Provis Garuda Services (PROVIS) dan melakukan perubahan Visi, Misi dan strategi perusahaan, sebagai perusahaan pengelola tenaga kerja / Manage Service / Business Process Outsourcing dengan tiga satuan Business Unit yaitu :

* HR Services
* Cleaning Services
* Security Services

PROVIS mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2008 Manajemen Mutu pada tahun 2011, sehingga dipercaya oleh Klien yang terdiri dari perusahaan asing/PMA, Swasta dan BUMN dengan jumlah 40 perusahaan, untuk mengelola tenaga kerja yang berjumlah ribuan dengan lokasi penempatan yang tersebar di 150 kota wilayah Indonesia.

Sebagai komitmen dari Manajemen dan seluruh karyawan PROVIS untuk terus menerus memberikan pelayanan yang terbaik dan terpercaya, maka kami menjalankan Corporate Value PROVIS yaitu IDEAL (Integrity, Discipline, Efficient & Effective, Accountability, Loyal).