PURCHASING STAFF Griya Persada Convention Hotel & Resort, Yogyakarta

Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: April 13, 2018
Closing Date: Juni 13, 2018

Bertanggung jawab dalam penyediaan barang

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Menerima dan mereview surat permintaan barang dari seluruh bagian baik yang harian maupun yang bulanan Supervisor
2. Melakukan pemeriksaan terhadap ketepatan pemeriksaan dengan anggaran dan atau kebutuhan
3. Melakukan pendataan terhadap supplier dari segi harga, kesiapan dan ketepatan pengiriman serta kualitas barang yang mereka tawarkan sebagai data untuk melakukan seleksi supplier
4. Melakukan proses pembelian dari mulai permohonan, penawaran harga, penyiapan kelengkapan administrasi sampai kepada pengontrolan ketepatan pembelian
5. Menyiapkan pembayaran melalui kas kecil lainnya dan pendataan pengeluaran tersebut
6. Melakukan review dan rekap pembelian per bulan dan analisa ketepatan berdasarkan anggaran
7. Berkoordinasi dengan bagian lain untuk kesesuaian spesifikasi barang dan waktu pengiriman

Syarat Pengalaman :
Memiliki pengalaman di bidang purchasing menjadi nilai tambah
Keahlian :

Microsoft Office

Kualifikasi :

1. Pria
2. Usia maksimal 35 tahun
3. Bisa mengendarai mobil (memiliki SIM A)
4. Jujur & bertanggung jawab
5. Teliti & Cekatan


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Griya Persada Convention Hotel & Resort, bergerak dalam bidang perhotelan dengan klasifikasi hotel bintang 3 yang berada di area wisata Kaliurang, Yogyakarta