Lowongan Kerja Procurement PT. Duro Industri Indonesia

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :
Posted Date: Januari 7, 2020 Updated: Maret 27, 2020

PT DURO INDUSTRI INDONESIA merupakan perusahaan yang bergerak di industri bangunan, membutuhkan profesional handal dan inovatif untuk mengisi salah satu posisi pada departemen Keuangan.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Bertanggung jawab untuk melakukan negosiasi dengan vendor yang dapat diandalkan untuk melakukan pengadaan bahan baku sesuai dengan yang dibutuhkan oleh perusahaan.

Syarat Pengalaman :
Berpengalaman di bidang yang sama sebagai staff Purchasing/ Procurement minimal 2 tahun di bidang industri.
Keahlian :

Menguasai Komputer (Microsoft Office: Word, Excel dan Power Point) dan aplikasi internet.
Dapat membuat database vendor.

Kualifikasi :

Pria/ Wanita usia maksimal 35 tahun.
Memiliki integritas tinggi, komunikasi yang baik, keahlian bernegosiasi untuk pengadaan bahan baku dan loyal terhadap perusahaan.

Tunjangan :

Gaji Pokok
Uang Transport
Pulsa
BPJS Ketenagakerjaan

Waktu Bekerja :
Jam 08.00 – 17.00 WIB

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Duro Industri Indonesia merupakan salah satu anak perusahaan PT. Global Indonesia Mandiri yang didirikan dengan tujuan untuk menjadi produsen bahan bangunan seperti mortar, waterproofing, compound dan berbagai produk pendukung yang terbesar dan terpercaya di Indonesia.

Pada awalnya PT. Global Indonesia Mandiri bergerak dalam industri batu bara dan memiliki beberapa anak perusahaan yang bergerak di berbagai sektor, antara lain perhotelan, agrobisnis, energi, dan properti dan material bangunan.

Sejak tahun 2012 PT. Global Indonesia Mandiri telah memproduksi dan memasok mortar secara nasional ke lebih dari 50 proyek di seluruh Indonesia.

Berdasarkan hasil penelitian pasar yang didukung oleh berbagai faktor, tahun 2015 PT. Global Indonesia Mandiri melakukan terobosan inovatif, antara lain pengalihan dari mesin konvensional ke mesin Eropa berteknologi modern, perluasan pabrik, pembangunan laboratorium, serta peningkatan kualitas sumber daya manusia. Hal ini mendasari berdirinya anak perusahaan PT. Duro Industri Indonesia yang berfokus pada pembangunan infrastruktur dan properti Indonesia di masa depan.