Lowongan Kerja STAFF PURCHASING PT. FAJAR KASIH SEJAHTERA

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Closing Date: Oktober 31, 2018

1. Melakukan order barang yang dibutuhkan oleh perusahaan, serta koordinasi produk ke pihak Supplier.
2. Membuat faktur penagihan.
3. Mendistribusi dan memonitoring barang sesuai keperluan.
4. Menyusun pesanan pembelian dan daftar permintaan untuk memesan bahan, barang, dan persediaan.
5. Mengurus barang-barang yang tidak ter-supply, di bawah jumlah pesanan, lebih dari jumlah pesanan, atau rusak.
6. Melacak status pesanan.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Melakukan order barang yang dibutuhkan oleh perusahaan, serta koordinasi produk ke pihak Supplier.
2. Membuat faktur penagihan.
3. Mendistribusi dan memonitoring barang sesuai keperluan.
4. Menyusun pesanan pembelian dan daftar permintaan untuk memesan bahan, barang, dan persediaan.
5. Mengurus barang-barang yang tidak ter-supply, di bawah jumlah pesanan, lebih dari jumlah pesanan, atau rusak.
6. Melacak status pesanan.

Syarat Pengalaman :
Pengalaman Min 1-2 Tahun di Bidang yang sama
Keahlian :

Menguasai Microsoft Office

Kualifikasi :

Wanita berusia 20 – 32 Tahun

Tunjangan :

BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan

Insentif :

Bonus Ritase

Waktu Bekerja :
Senin-Sabtu

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. FAJAR KASIH SEJAHTERA adalah perusahaan yang bergerak di bidang truckting pengiriman cargo yang didirikan pada Tahun 2013. Kami menyediakan jasa pengiriman logistic yang sesuai dengan permintaan konsumen, baik pengiriman dari pabrik ke pabrik, maupun dari pelabuhan ke pabrik dan juga dari pabrik ke pelabuhan tentunya. Selain area lokal, kami juga menyediakan jasa logistic export import, yang tentunya sangat memudahkan klien kami melakukan trading export maupun import.
Mengedepankan kualitas, keamanan dan kecepatan pengiriman adalah komitmen kami, untuk mencapai komitmen tersebut kami menyediakan armada truk terbaru untuk menjamin proses pengiriman barang yang memuaskan bagi para konsumen kami.