Lowongan Kerja Staff Purchasing – Pembelian PT Megah Jaya Lestari Prima

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

PT Megah Jaya Lestari Prima berdiri sejak tahun 1982 bergerak dibidang plastic OPP manufacturer

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Bekerja sama dengan tiap – tiap Kepala Bagian demi pencatatan dan perhitungan akuntasi keuangan baik pendapatan maupun pengeluaran pabrik.
2. Bertanggung jawab melakukan perhitungan perpajakan atas pembelian barang.
4. Bertanggung jawab dalam perencanaan, perhitungan sampai realisasi pembayaran pengeluaran bulanan pabrik.
5. Melakukan perhitungan penagihan dan menerbitkan surat penagihan biaya produksi terhadap pelanggan.
6. Melakukan evaluasi pengeluaran pabrik secara berkala bulanan, termasuk pengeluaran biaya bulanan, upah dan gaji karyawan, biaya aset bergerak, biaya produksi serta biaya overhead pabrik lainnya.
7. Memeriksa perhitungan hasil serta pembayaran upah tenaga produksi.
8. Menerapkan semua aturan yang berlaku dan melaksanakan tugas-tugas lain dan yang diberikan oleh Perusahaan.

Syarat Pengalaman :
1. Fresh Graduated boleh melamar
Keahlian :

1. Menguasai Microsoft Office.
2. Mampu membuat surat penawaran ke supplier.

Kualifikasi :

1. Wanita, usia 22 – 35 tahun
2. Ramah, Supel dan mampu bekerja dalam tim keuangan.
3. Teliti dan sabar dan terbiasa dengan angka.

Tunjangan :

Uang Makan & Uang Transport

Waktu Bekerja :
Senin – Jumat 08:30 – 16:30, Sabtu Libur