Staff SCM (Purchasing/Procurement)
URP perusahaan bergerak di bidang Rig Company (Drilling Oil) membutuhkan staf &/ admin yang akan bertugas mengurus aktivitas perusahaan, antara lain dapat memahami alur proses Procurement khususnya pengiriman/penerimaan barang dari luar &/ dalam negeri (jika memiliki pengalaman kerja di bidang oil & gas lebih disukai)
Tanggung Jawab Pekerjaan :
• Mengelola hubungan dengan vendor
• Memberikan bantuan dan dukungan teknis terkait spesifikasi produk yang di butuhkan sesuai dengan regulasi
• Memberikan masukan dan analisa terkait dengan profil vendor, profil pesaing, analisis akun pelanggan dan analisi profitabilitas barang dan jasa
• Bertanggung jawab secara langsung kepada Atasan atas semua perencanaan dan pengadaaan barang dan jasa yang akan digunakan
• Menguasai penyusunan anggaran terkait dengan Procurement
• Mengelola anggaran dana terkait Procurement
Terbiasa membuat laporan mingguan & bulanan
Keahlian :
1. Menguasai Ms. Office (Ms. Excel, Ms. Word dan Ms. pendukung lainnya)
2. Terbiasa mailing via e-mail
3. Memiliki inisiatif yang tinggi
4. Mampu berkomunikasi dengan sangat baik via telepon & WhatsApp
5. Memahami English dan lancar menulis korespondensi dengan Bahasa Inggris
Kualifikasi :
1. Minimal lulusan D3 atau S1 semua jurusan
2. Memiliki sekurangnya 1- 2 tahun sebagai Staf Admin Procurement/Purchasing/SCM
3. Domisili: Depok/Bogor/Jakarta/Bekasi (POH: Cimanggis, Tapos - Depok, Jawa Barat)