Staff Pembelian / Purchasing

GRAND INDO
Lokasi
Semarang
Tipe Pekerjaan
Full Time
Level Pekerjaan
Staff / Officer
Pendidikan
SMA / SMK / STM

Perusahaan kami bergerak dibidang jasa perbaikan elektromotor, Saat ini membutuhkan staff Pembelian untuk penempatan di Kota Semarang

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Melakukan survey atas barang - barang & spare part yang akan dibeli
Membuat comparison dan melakukan negosiasi ( tawar menawar )
Melakukan proses pembelian, termasuk monitoring kedatangan barang yang telah diorder.

Keahlian :

Mahir komputer ( terutama Excel ), teknik negosiasi, paham spare part kelistrikan secara detail.
Paham peralatan dan spare part kelistrikan.

Kualifikasi :

Berpengalaman di bidang terkait
Pendidikan minimal SMK Listrik ( relevan )

Waktu Bekerja :

jam 08.00 - 16.00 ( Senin - Sabtu )

Tunjangan :

Uang makan, uang transport


CS Loker.id